Hai

Screenshot_2017-05-11-21-43-25-1

See nggit. Diantara byk kemungkinan dalam masa transisi gue semakin dibuat sakit , bukan bahagia.
Gue gatau lagi harus apa. Yang jelas mencari lo sama dengan mencari jarum ditumpukan jerami.
Gue butuh anggit untuk nemenin gue.

?

Kenapa dari sekian banyak nya kemungkinan gue memilih meyakini lo sebagai yang ingin berpartner dengan gue, kenyataanya gak ada kabar, dan gue selalu meyakini gue yang tau tentang lo. Kalopun lo sekarang diem, ya mungkin krna ada cita-cita lo yang lagi dikejar.

Sampe kapan gue nunggu ?

Stay.

Gatau kenapa dari sekian banyak nya pulau di indonesia sempet terbersit pengen stay di sumatra atau di ntt / ntb.

Dan akhir2 ini gue kebelet banget pengen ngabisin hidup di demak, yap kabupaten kecil di jawa tengah  ☺:)

Gatau kenapa harus demak, mungkin karna ‘kota wali’ atau aura yang mendukung soul positive suatu kehidupan ehehe.

Gue pengen banget cepet cepet dapet gelar s2 😂😅 trus jadi guru di demak.

Gue gatau kenapa demak, tapi jiwa gue seperti memanggil kesana.

Darl

Sebanyak apapun tempat indah nan elok ku tapaki rasa didalam hati, tetap kurang bahagia.

Dada sesak setiap ku memandang ke atas langit yang luas, kita beratapkan bumi yang sama dengan pilihan hidup yang berbeda.

Dear deer

Darl, semalem aku mimpiin kamu lagi 😂

Aku terlalu penasaran mungkin.

Masih belum terima fase kamu deket sama aku 3 minggu doang.

And you treat me like nobody in the world. :)☺

Darl, eci kangen.

Maafin ya kalo eci egois, aku mau kamu yg gausa repot meeting buat bangun gedung atau punya saham di wallstreet.

Aku butuh kamu buat support sistem aku, partner hidup.

Darl aku pengen ketemu terus meluk, terus mau memohon banget ke Tuhan buat jadiin kamu jodoh aku.

Darl, gak gini caranya.

Darl, diantara banyak kemungkinan tempat baru, bertemu dengan orang baru, canda tawa dan harapan, masih terselip selalu nama kamu.

Darl, aku gak bisa maksa kamu, karna kenyataannya kamu gak bahagia sama aku.

Darl, aku gamau miliki raga mu, namun menyakiti mental mu.

Darl, apapun kebahagianmu, aku ikut bahagia dan senang. :)☺

Darl, kalo kamu jodoh aku, aku mau nyari kerja parttime, biar fulltimenya buat disamping kamu, sama natap mata kamu, jadi objek yg dipandang terus terusan sama mata kamu.

Darl, aku mau buat kamu seneng terus, aku mau jatuh cinta sama kamu tiap hari.

Darl, aku takut kalo bukan sama kamu aku akan kosong sampai mati, meskipun dapat menikah dengan yang lain.

Darl, aku mau anak pertama kita lelaki ☺:).

Darl, aku dengan sgala kekurangan sifat aku, rindu kamu.

Darl, hujan, aku masih aja gaperna takut basah kena hujan.

Darl, evolusi yang akan terjadi, ingat semua tulisan ini sebagai kenangan yang sengaja dibuat bahagia dan ditinggalkan untuk sesuatu yg berbekas kebahagian.

Darl, aku gak takut apapun selama kamu disamping aku.

Darl, aku gapunya power untuk membuat dunia mu indah, hanya sedikit demi sedikit aku mencoba untuk membahagiakan.

Darl, aku tidak akan memaksa mu masuk kedunia ku, 

Darl, maaf aku tidak sesuai ekspektasimu.

Darl, maaf sudah mengecewakan.

Darl, aku bukan businesswoman, bukan penembak, bukan pemanah, bukan hobi berkuda, bukan calon istri soleha, tidak berhijab, bukan pemain bowling atau golf, tidak pintar, tidak olahraga, tidak bisa berbahasa asing 😅.

Darl, lepaskan sgala kelebihan mu, aku akan berusaha meninggikan kualitas dan kuantitasku, kita bertemu ditengah.

Darl, kalo aja hati bisa dibeli baru di indomaret atau aku makan otak di rm padang. Untuk membuat dunia ku lebih nyata, menstop pemikiran tentang kamu. Aku mau, namun belum sanggup hingga kini.

Darl

Hujan nya deras,

Rindunya apalagi. 

Kamu sudah lupa aku ya ?

Iya aku perempuan 24th yg belum memiliki jati diri, seperti memiliki banyak serpihan kenangan dengan ditemani beban kehidupan.

Aku ingin kamu jadi teman hidup untuk ku, bukan untuk menyeretmu kelembah sarau, tetapi untuk menyenteriku untuk dapat keluar dari hutan tsb.

Jatuh hati berkali kali, jatuh cinta berkali kali kesetiap individu yg berbeda paras dan watak, bukan hal yg mudah menelusuri apa saja yg perna ia rasa.

Aku mulai ada dititik kebingungan.